Rabu, 10 September 2014

Acer Iconia W4 Dengan Ruang Penyimpanan Internal Sebesar 32 GB serta 64 GB.



Acer Iconia W4 Resmi Ada di Indonesia Harga Rp 5 Jutaan – Acer Iconeia W4 adalah piranti tablet yang di luncurkan pada th. 2013 lantas serta pernah dikenalkan di arena CES Januari 2014 lantas. Saai ini Acer Iconia W4 sudah resmi ada di Indonesia dengan label banderol harga seputar Rp 5. 199. 000, tablet itu adalah tablet pertama Acer yang dilengkapi dengan processor Intel Atom Bay Trail Quad Core 1, 8 GHz. Dengan processor terbaru itu diklaim dapat membuat kemampuan yang tambah lebih handal di banding product tablet Acer pada awal mulanya.

Bila membahas sedikit spesifikasinya, dari sisi penampilan Acer menyematkan layar memiliki ukuran 8 inci bersesolusi 1280 x 800 pixel dengan memakai tehnologi layar type IPS LCD serta kerapatan layar cuma 189 pixel per inci saja. Dengan spesifikasi layar itu sedikit kurang memuaskan.
Tetapi Tablet Acer ini dilengkapi tehnologi Zero Air Gap, yang diklaim dapat menyingkirkan hawa pada panel sentuh serta LCD hingga bisa kurangi pantulan serta tampak nyaman saat digunakan dibawah cahaya matahari. Serta menariknya dari tablet ini sudah dilengkapi Bluetooth keyboard untuk memberi keringanan dalam lakukan pengetikan.
Tablet yang jalan pada system operasi Windows 8. 1 ini didukung processor Quad Core Intel Atom Z3000 Bay Trail dengan kecepatan kemampuan sampai 1. 8 GHz, tablet ini siap memberi performa andal dengan daya baterai yang panjang 4960 mAh. Untuk mendukung kemampuan itu Acer menanamkan RAM 2 GB dengan grafis type Intel Media Accelerator HD serta sediakan memori internal sebesar 32 GB serta 64 GB.
Di bagian kamera, tersematkan dua buah kamera dengan ukuran kamera belakang sebesar 5 MP dilengkapi feature Autofocus dengan kekuatan merekam video kemampuan 720p berframe 60 fps serta 1080p HD berframe 30 fps, serta tertanaman kamera depan memiliki ukuran 2 MP. Dari konektivitas tablet Acer Iconeia W4 cuma ditunjang dengan feature WiFi serta Bluetooth.
Acer Iconeia W4 ini ada dalam dua versus, tetapi untuk versus 3G diberitakan bakal meluncur pada bln. Maret 2014 belum di ketahui tanggal yang pasti. Tetapi yang sekarang ini sudah resmi ada di Indonesia yaitu versus WiFi dengan banderol harga Rp 5. 199. 000 dengan paket komplit termasuk juga pre-installed Microsoft Office Home serta Student 2013 (full version), pre-bundle Bluetooth keyboard, kabel MicroUSB serta gratis internet WiFi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar