Jumat, 05 September 2014

Acer Resmi Umumkan Liquid Z500, Ponsel Musik dengan DTS Studio Sound



Sebagian waktu lalu diberitakan bahwa produsen Acer kembali menginformasikan dengan cara resmi untuk suatu piranti teranyar mereka yang berbentuk suatu hp yang dinamakan AcerLiquid Z500 yang mana hp yaitu adalah hp pandai yang dipersembahkan untuk beberapa pengagum musik.


Untuk beberapa pemakai hp teranyar dari Acer di mana pihak Acer mengklaim bahwa mereka tak membutuhkan lagi speaker eksternal ketika mereka mau dengarkan musik dengan kwalitas yang bagus serta hal itu karena pihak Acer sudah menanamkan support pada file 16 bit, 44KHz FLAC maupun WAV serta terdapatnya speaker berdefinisi tinggi dengan support DTS Studio Sound™ yang ada pada hp ini. Menarik bukan?

Disamping itu spesifikasi yang lain dari hp ini salah satunya yaitu mempunyai layar IPS dengan ukuran 5 inci beresolusi HD, disematkan dengan kamera paling utama beresolusi 8 megapksel dengan support auto focus didalamnya. Hp ini ada dalam tiga warna pilihan yakni hitam, Silver serta Hijau.

Harga jual dari Acer Liquid Z500 ini di jual dengan harga seputar Euro 149. - atau apabila dirupiahkan seputar Rp. 2, 3 jutaan per unitnya serta di pasarkan untuk pertama kalinya di market Eropa. Tertarik untuk memilikinya? Sayangnya pihak Acer belum menginformasikan tentang apakah hp ini bakal di jual ke market Asia termasuk juga Indonesia? Kita tunggulah saja kemunculannya di market tanah air kita,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar