Sabtu, 06 September 2014

CAT S50, Smartphone Android Berstandart Militer



Produsen alat berat, Caterpillar Inc, barusan melaunching smartphone android berstandart militer lewat jenis teranyarnya, yaitu CAT S50. Juga sebagai smartphone tangguh berstandart militer smartphone ini mempunyai standar sertifikasi ganda, yaitu IP67 serta MIL-810G.


IP67 adalah sertifikasi yang ditujukan bahwa CAT S50 mempunyai ketahanan terhadao debu serta air sampai kedalaman 1 mtr. sepanjang 30 menit. Sedang MIL-810G adalah ketahanan hp pada garam, debu, kelembapan, hujan, getaran, radiasi matahari, transportasi serta ketahanan thermal shock.

Lebih jauh CAT S50 dibekali seperti smartphone yang lain, yaitu layar 4. 7 inci 720p, processor quad-core 1. 2GHz Cortex-A7, memori internal 8GB berserta slot microSD. kamera belakang 8MP dengan kekuatan perekaman video berkwalitas 720p serta lampu LED flash, koneksi LTE.

Smartphone yang jalan di atas OS Android 4. 4 KitKat ini dapat mempunyai perlindungan layar shatter-proof front glass. Sedang untuk feature yang lain CAT juga memasukan CAT App Store dengan kian lebih 1000 pilihan aplikasi yang diperlukan oleh pemakai smartphone CAT.

CAT S50 sekarang ini telah ada dibeberapa toko dipilih di semua dunia.
Di bandrol seharga costs $500 (seputar Rp5, 7 Juta-an) di Amerika serikat atau €479 di Eropa. CAT S50 ada dalam dua pilihan warna Forest serta Slate, tiap-tiap paket penjualannya bakal memperoleh karet shock absorbent.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar