Senin, 08 September 2014

Toshiba Encore Mini , Tablet Windows 8.1 Terbaru Harga 1 Jutaan



Toshiba yang disebut satu diantara produsen besar asal Jepang, kembali menginformasikan suatu tablet Windows 8. 1 teranyar mereka yang dinamakan Toshiba Encore Mini. Mungkin saja tablet ini bakal menarik beberapa pemakai yang inginkan suatu tablet Windows 8. 1 teranyar yang harga nya relatif murah. Pasalnya harga ToshibaEncore mini ini cuma di bandrol harga sebesar USD 120, - atau setara dengan 1, 4 juta saja. Apapun spesifikasi dari Toshiba Encore Mini ini?


Toshiba Encore Mini mengusung layar memiliki ukuran 7 inch dengan resolusi 1024 x 600 pixel serta ditenagai dengan processor quad-core intel Atom Z3735G berkecepatan 1, 3 GHz. Hal semacam ini di dukung dengan keberaadaan RAM sebesar 1 GB serta memory internal sebesar 16 GB dan ada slot Micro SD untuk jadi besar kemampuan penyimpanan sampai 128 GB. Diluar itu ada juga port micro USB serta port USB standar yang dapat digerakkan dengan menghubungkan nya pada kabel konverter dari micro USB ke USB standar yang ada pada paket penjualan. Tetapi sayangnya tak ada port HDMI maupun output yang lain, hingga tak dapat menghubungkan tablet ini pada layar yang semakin besar.

Pada feature kamera, Toshiba Encore Mini ini ditanamkan kamera utam berkekuatan 2 Mp serta dilengkapi dengan kamera depan kelas VGA. Feature standaar lain seperti Wifi, Bluetooth v4 dan feature standard yang lain tidak lupa disematkan pada tablet ini. Diluar itu baterry nya-pun diklaim dapat bertahan sepanjang 7 jam. Untuk warna, Toshiba Encore Mini ini cuma ada dalam satu warna saja yaitu cuma winter white saja. Kita tunggulah saja hadirnya tablet ini di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar