Jumat, 05 September 2014

Lenovo Tab S8 Harga Menengah Fitur Kelas Atas



Lenovo yang disebut pemain serius di pasar tablet PC, barusan menginformasikan product tablet teranyarnya bernama Lenovo Tab S8. Ini pertama kalinya Lenovo memakai basis dari intel. Processor Intel yang dipakainya yaitu Atom Z3745 quad-core 64-bit.


Processor intel yang dipakai Lenovo, Atom Z3745 adalah processor kelas menengah. Berarti Lenovo menyasar Tablet ini dengan harga relatif terjangkau. Tablet yang dipamerkan di arena IFA 2014 ini mengusung layar 8 inci serta mempunyai resolusi yang cukup tinggi yakni 1920 x 1200 pixel.

Yang paling menonjol dari Lenovo Tab S8 ini yaitu harga nya yang bakal di bandrol seputar 200 USD atau seputar 2. 3 -2. 4 Juta rupiah namun Tab S8 mempunyai tampilan fisik yang mirip tablet premium, bodynya cukup tidak tebal yakni 7. 8mm. tidak cuma itu saja spesifikasi Tab S8 ini dibekali feature yang cukup elegan misalnya RAM 2GB, 8MP kamera dengan f/2. 2, konektivitas 4G LTE serta panel one glass solution. Tab S8 juga dibekali baterai yang cukup kuat bertahan 7 jam pada penggunaan penuh.

Apakah Lenovo Tab S8 ini bakal mengubah peta harga tablet kelas menengah mengingat harga yang di tawarkan cuma separuh dari harga Pesaingnya asal Korea? Kita tunggulah saja lantaran tablet ini bakal mulai di pasarkan akhir September th. ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar