Senin, 08 September 2014

Moto 360, Smartwatch Android Bergaya Klasik



Perubahan tehnologi tidak cuma terpusat pada gadget seperti Smartphone, tablet atau PC AiO saja. Saat ini kecanggihan zaman telah menyeret wearable piranti juga sebagai satu diantara piranti yang butuh di pertimbangkan. Jika pada awal mulanya telah berkembang sebagian wearable piranti seperti smartwatch, saat ini ada perubahan lagi dari arloji pandai itu dengan memperoleh up-date teranyarnya yakni dengan pemakaian basis Android di dalamnya.
Yaitu Motorolayang sudah sukses bikin suatu tipe smartwatch baru yang tidak sama dari umumnya smartwatch. Arloji yang memiliki nama Moto 360 itu telah didukung dengan pemakaian Operating System Android yang memanglah telah di rancang spesial untuk wearable piranti. Segi menariknya yaitu walau Motorola resmi telah di akusisi oleh Lenovo, tetapi piranti Smartwatch Moto 360 ini masih tetap merefleksikan rencana arloji pandai dari Google.

Jika dipandang sepintas dari segi penampilan, Moto 360 ini dapatnyai kesan yang cukup menawan dengan design yang minimalis dengan style arloji classic ala suatu arloji konvensional. Dengan frame berupa lingkaran, smartwatch ini meninggalkan seluruhnya kesan smartwatch yang futuristik serta mutakhir walau dalam pemakaiannya, Moto 360 ini kian lebih sebatas yang tampak dari desainnya itu.

Di tengok dari basis Android Wear yang di gunakan smartwatch ini, dapat di yakinkan pemakai bakal di manjakan dengan cuma aktifkan perintah nada dengan menyampaikan “OK Google” untuk memonitor jadwal penerbangan, masuk pada menu kalender, menuliskan pesan teks serta lain – lain. Tetapi sayangnya sampai waktu berita ini diturunkan, pihak dari Motorola masih tetap bungkam perihal detil spesifikasi, harga, serta ketersediaan dari Moto 360 itu. Mari tunggulah saja bagaimanakah nanti hadirnya smartwatch Android pertama didunia itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar