Jumat, 05 September 2014

Huawei Ascend G7 Smartphone Android Fingerprint



Bila bicara tentang smartphone, jadi perbincangan itu akan tidak pernah ada habisnya. Nyaris sehari-hari nampak hp baru dengan kulitas serta inovasi yang selalu diperbarui sesuai sama keperluan serta hasrat pasar. Huawei yang termasuk vendor memiliki pengalaman dalam dunia telekomunikasi kembali mendatangkan berita mengasyikkan untuk kita seluruhnya. Gagasannya,


 Huawei bakal melaunching suatu hp baru yag di beri label Huawei Ascend G7 yang mempunyai terobosan unik yaitu mendatangkan fingerprint di dalamnya. Supaya tak penasaran lagi, mari kita menerka-nerka serta coba mengulas spesifikasi dari product teranyar Huawei yang masih tetap rahasia ini yang direncanakan bakal di luncurkan pada Bln. September th. 2014 juga sebagai hadiah IFA di Berlin. Spesifikasi Huawei Ascend G7

Dipandang dari bocoran photo yang beredar di Internet, Huawei Ascend G7 ini mempunyai sejenis case yang menyelubungi semua body nya, tetapi ada celah di bagian belakang untuk kamera serta fingerprintnya. Untuk body nya, Huawei Ascend G7 nyaris serupa dengan jenis-model keluaran Huawei pada awal mulanya. Untuk feature fingerprintnya, Huawei memberi terobosan yang lain dari pada yang lain. Bila smartphone yang lain membenamkan fingerprintnya pada layar sentuh dibagian depan, jadi Huawei Ascend G7 membenamkan fingerprintnya di bagian belakang dibawah kamera.

Kesempatan ini, product ini ada dengan layar touchscreen beresolusi 1280 x 720 piksel. Diluar itu processor yang dipakai cukup besar yaitu quad core 1. 6 Ghz, dengan support RAM 1GB serta memori internal yg tidak tanggung-tanggung yaitu sebesar 16GB. Hal semacam ini pastinya bakal memberi kesenangan serta keringanan sendiri untuk beberapa pemakainya.

Gagasannya, product ini bakal resmi diumumkan pada tanggal 4 September 2014 sebelum saat pembukaan IFA di Berlin. Untuk harga nya, tak ada yang bisa menebak dengan cara pasti lantaran tak ada sumber yang bisa meyakinkan harga dari product teranyar ini. Jadi mari kita tunggulah saja berita teranyar dari Huawei Ascend G7 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar