Sabtu, 06 September 2014

Alcatel Onetouch Hero 8, Tablet Android Octa Core Ringan Dan Ramping



Alcatel Onetouch dengan cara resmi sudah mengenalkan piranti Tablet teranyarnya pada umum, Tablet itu diberinama Alcatel Onetouch Hero 8. Sama dengan namanya piranti Tablet ini mengusung layar memiliki ukuran 8 Inci dengan resolusi yang tinggi yakni 1900 x 1200 pixel. Terkecuali mempunyai Layar dengan resolusi yang tinggi piranti Tablet ini juga dilengkapi dengan spesifikasi kelas atas.


Alcatel Onetouch Hero 8 ini diperkuat oleh processor Octa- Core MediaTek MTK8392 SoC dengan di dukung oleh komponen RAM sebesar 2 GB serta tiga pilihan kemampuan penyimpanan yakni 8 GB, 16 GB serta 32 GB. Untuk masalah multimedia piranti Tablet berbasis Android ini dibekali dengan feature Kamera paling utama dengan resolusi 5 MP serta kamera depan beresolusi 2 MP. Menariknya piranti Tablet ini kembali dilengkapi feature InfraRed, feature yang sudah lama ditinggalkan oleh piranti dikelasnya. Feature infra merah ini berperan untuk mensupport feature remote TV yang dipunyainya.

Ada dengan bodi yang ramping serta enteng, Alcatel Onetouch Hero 8 ini cuma mempunyai ketebalan 7. 3 mm dengan berat 310 gr. Hingga sebagian pihak menyampaikan piranti ini termasuk juga piranti tertipis serta teringan di kelasnya. Untuk mentenagai beragam jenis aktivitasnya disematkan suatu Baterai dengan kemampuan sebesar 4060 mAh. Berbasis system operasi Android versus 4. 4 KitKat, sayangnya belum ada berita tentang harga jual dari piranti Tablet teranyar ini. Tetapi bebera berita menyampaikan bila piranti ini bakal selekasnya ada pada bln. ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar